Halaman

Rabu, 14 Desember 2011

Sweetest Experience part II


Minggu, 11 Desember 2011, sekitar pukul 13.30
Setelah kurang lebih 1 jam perjalanan, akhirnya kami sampai di rumah makan “Bu Tini” dan segera memesan beberapa makanan dan minuman. Dan jujur lagi, pandanganku tidak berpaling dari lelaki berbaju putih dengan rambut merahnya itu, apalagi setelah dia melihat ke arahku dan tersenyum padaku ketika dia sedang makan. Ya Tuhan, bahagianya, hohohoho. Aku baru tau, ternyata kalau makan, dia agak beringas, hihihihihihi, tapi teteup ganteng. Pada saat itu dua deret meja digunakan oleh keluarga besar mas Hudson. Hmmmm, aku baru tau ternyata anggota keluarganya banyak banget. Budhe (mamanya mbak Onya) memberitahukan kepadaku siapa-siapa saja yang ada di sana. Cihuuii, menambah pengetahuan tentang si talent nih, hihihihi.

Ketika kami baru saja memesan, mas Hudson sudah selesai makan dan segera mencuci tangan. Setelah itu tanpa di sangka, mas Hudson menuju ke Hafiz yang saat itu sedang disuapi oleh mbak Onya dan mbak Ade. Aku yang berada di sebelah mereka berdua langsung deg-degan. Lalu setelah menghampiri Hafiz, mas Hudson duduk di kursi kosong yang berada tepat di sebelah kananku. Ya Tuhan deket banget. Meskipun sudah bertemu beberapa kali sebelumnya, tapi aku tetep aja speechless kalo dideketin sama dia. Hahaha, aku Cuma bilang, “Udah kenyang nih mas?”. Aduuuuuh, kesempatan emas yang terlewat, padahal aku punya pertanyaan buat dia. Setelah cukup lama duduk di sebelahku, dia kembali ke tempat duduknya dan berkumpul dengan teman-temannya yang lain, dan aku? Makaaaaan………




Selesai makan, aku diajak oleh mbak Onya untuk mampir ke rumahnya mas Hudson. Ya Tuhan, berasa mau pingsan beneran. Huhuhuhu, akhirnya aku akan ke rumahnya seniman itu. Kebetulan rumah mas Hudson tidak jauh dari rumah makan yang kami singgahi itu. Setelah sampai di depan gang, kami segera turun dari mobil. Aku kira rumahnya jauh dari gang, tapi ternyata, hanya beberapa langkah setelah menuruni tangga, aku sudah sampai di rumahnya. Kesanku ketika masuk ke rumahnya adalah…. Buaguuuuuus bangeeeeet.. Konsep bangunannya tidak jauh berbeda dengan konsep bangunan masjid yang dibangunnya. Sederhana, klasik, tradisional jawa, tapi terlihat mewah. Aduuuuh, jadi betah di rumahnya. Jujur! Aku jadi lebih leluasa melihat mas Hudson di rumah itu, ya sekaligus jadi tau kalau dia di rumah seperti apa, hehehehe (piss mas). Bener-bener nggak percaya kalau aku bisa sedekat itu dengan mas Hudson dan keluarganya. Keluarganya pun terlihat sangat welcome kepadaku. Aku lebih banyak diam ketika di rumah itu, karena memang belum terlalu kenal dengan anggota keluarganya. Sama mbak Poppy, Anggun dan Advent aja hanya kenal lewat Facebook dan Twitter.

Ketika di rumah itu, aku melihat ada 3 anjing yang dipelihara oleh keluarga mas Hudson, tapi aku hanya mengenali salah satu anjing saja. Namanya Hello, anjing kecil berwarna putih (nggak tau ras-nya) yang saat itu sedang hamil. Hohohoho. Canda dan tawa juga tercipta di rumah itu…

Setelah lama mengobrol, kurang lebih pukul 15.30, kami berpamitan untuk pulang. Mas Hudson menuju teman-temannya di hotel, sedangkan aku, mbak Onya, mbak Ade dan Budhe kembali ke tempat penginapan kami masing-masing. Ya Tuhan, hari itu menjadi hari paling bersejarah dalam hidupku. Meskipun banyak menghadapi rintangan untuk mencapainya (termasuk dompet yang tertingal, hihihi), tetapi akhirnya tercapai juga. Terima kasih Tuhan, atas bantuan-Mu. Aku juga sangat berterimakasih kepada orang-orang hebat yang membantuku selama di Jogja, terutama pada Ika dan mbak Ika. Tanpa mereka berdua, aku nggak tau harus bagaimana, asseeekk…… Kenangan terindah ini tidak akan pernah terlupakan, that’s the best day ever in my life.

Tidak ada komentar: